Aplikasi Whatsapp s60v2

Diposting oleh INFO TERBARUKU pada 11:36, 27-Mar-13

Di: Aplikasi s60v2

Siang sob....
Semoga selalu dalam lindungan-NYA. Baik pemirsa semua kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi untuk smsan serasa chattingan yaitu aplikasi Whatsapp. Yang pastinya serru buat yang doyan smsan.
Bagi yang berminat. Silahkan dilihat dulu. Ma'af saya kasih penampakan cuma satu. Biar penasaranbiggrin

file-0061.png

Yang penasaran. Silahkan di bawa pulang.

button-download.png

Semoga Bermanfa'at..!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "Aplikasi Whatsapp s60v2"

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 11:42, 27-Mar-13

v3 nyimak ajja om biggrin

Exodius pada 11:44, 27-Mar-13

ini sih youda SMS gan, dimodif jadi whatsapp . biggrin

Aisykhars pada 11:45, 27-Mar-13

yah sob. Thanks y udh mampir...

Mohammad Haetami pada 15:01, 27-Mar-13

ikut meramaikan aja sob sambil silaturahmi smile
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Aisykhars pada 15:09, 27-Mar-13

@Mohammad Haetami,
yah sob thank y udh mampir..

Aryputra pada 15:40, 27-Mar-13

Java nyimak sob.

Sinyo pada 15:40, 27-Mar-13

hadir berkunjung kang

Maulan pada 15:42, 27-Mar-13

v3 lewat aja sob

Maulan pada 15:44, 27-Mar-13

v3 lewat aja sob

Aisykhars pada 16:28, 27-Mar-13

thanks udh mampir..biggrin

sHandy aHmad pada 20:07, 27-Mar-13

ijin unduh untuk adik ana sob.
di tunggu yaa kedatanganya.

sinyobain pada 09:44, 28-Mar-13

helow bos
hape cina cma bsa ngilermrgreen

Aisykhars pada 10:26, 28-Mar-13

thnks sob... Udh mau mampir,

Muhamad Yusuf pada 13:53, 07-Mei-13

Tu mah youda. .

AdyLOVErha pada 01:12, 03-Jun-13

hadir meramaikan sob razz

taberalbakrye pada 18:30, 24-Jun-13

Hehe

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)